Unknown On Jumat, 24 Januari 2014



SHINee di awal tahun 2013 meluncurkan single jepang mereka berjudul 年、ずっとそばにいて・・・. Di MV-nya, kelima personil SHINee berperan sebagai malaikat penjemput arwah orang-orang yang sudah mati. Layaknya petugas halte yang mengatur keberangkatan bus dan para penumpangnya, lima pria kece ini memakai kostum hitam ala-ala pangeran Eropa, lengkap dengan pengukur waktu dan sebuah buku yang berisi daftar calon penumpang bus mereka.

Namun ada satu arwah yang belum datang. Mungkin banyak penonton mengira arwah yang dimaksud adalah seorang anak dari keluarga sederhana yang terbaring dirumah sakit dan tampak begitu sedih. Tapi ternyata ia bersedih karena ayahnyalah yang sebenarnya sudah meninggal. Dan demi mengemembalikan senyum anaknyalah, arwah sang ayah belum datang  ke halte pemberangkatan terakhir tersebut. Lalu arwah ayah itu menemukan sebuah kotak, dan setelah ia membukanya keluarlah balon berwarna-warni. Balon-balon tersebut berterbangan sampai di jendela kamar rumah sakit si anak. Melihatnya sang anak pun akhirnya bisa tersenyum. 

Setelah puas anaknya tersenyum, lelaki yang meninggal karena kebakaran itu pun datang sendiri ke halte tanpa perlu dijemput lagi, kemudian dia dan penumpang lain masuk ke bus jurusan langit itu. Dan dengan kekuatan magicnya taemin, onew, jong hyun, key dan minho pun berhasil memberangkat mereka.
Walaupun terkesan fantasi, namun MV ini sangat menyentuh. Karena menceritakan betapa seorang ayah mencintai anaknya. Walaupun mereka sudah berbeda di dunia yang berbeda, sang ayah masih ingin membahagiakan anaknya. Jadi cintailah keluarga kita, dan jangan pernah membuat mereka kecewa.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Followers

Clock

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.