Unknown On Rabu, 29 Januari 2014

Masih dengan genre popdance seperi biasanya, BAP menawarkan MV yang sangat berani dalam lagunya yang berjudul "One Shot"dengan tema film aksi, dengan banyak adegan kekerasan dan suara-suara peluru yang mendebarkan. 

Diceritakan seorang  anggota dari kelompok mavia BAP yang dikepalai Yongguk disandra oleh kelompok mavia lain dan dipukul sampai babak belur. Kelompok mavia BAP harus membayar sepuluh juta dolar untuk membebaskan anggota mereka yang diperankan oleh Youngjae. Setelah merancang strategi, kedua kelompok mavia itu bertemu disebuah lorong kereta api bawah tanah. Tapi naas setelah menyerahkan uang yang diminta, tiba-tiba musuh menembak Youngjae dari belakang. Merasa dikhianati, Yongguk ganti menembak kubu musuh dan akhirnya mereka pun saling menembak, sampai tak ada seorangpun yang tersisa. Adegan ini sangat seru dan mendebarkan.

Satu poin penting yang dapat kita ambil adalah sesama sahabat itu harus saling melindungi. Disaat sahabat kita dalam bahaya kita jangan sampai takut untuk menolongnya. Karena itulah sahabat “bahagia sama-sama, sedihpun juga sama-sama”. Namun karena  MV ini penuh adegan berbahaya, jadi tidak baik bila ditonton anak-anak dibawah umur.

Yang saya suka dari MV ini, ternyata cerita tidak berakhir demikian karena sebenarnyaYoungjae adalah anggota polisi yang menyamar dan berhasil menyusup ke dalam kelompok mavia BAP. Dia berhasil menjebak Yongguk dan semua anggota kelompoknya dengan berpura-pura dipukuli kelompok mavia yang dibuat Youngjae sendiri. Dan tiba-tiba mereka semua dikepung lalu ditangkap ditempat itu pula.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Followers

Clock

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.