Unknown On Rabu, 29 Januari 2014



Orang mengatakan cinta pertama itu sulit dilupakan, itu pula yang dirasakan Lee Seung Gi. Di lagunya yang berjudul Return, Lee Seung Gi menceritakan sosok Hye-jung, gadis yang diam-diam disukainya waktu SMP.

Di awal MV ditampilkan Lee Seung Gi dewasa seolah-olah melihat masa lalu. Dia masuk dalam ingatannya bersama Hye-jung. Digambarkan saat Seung Gi remaja sengaja menyembunyikan tugasnya agar bisa dihukum bersama Hye-jung. Kemudian saat Seung Gi yang mengajari piano gadis lain, Hye-jung marah lalu menampar Seung Gi. Betapa sedihnnya Seung Gi saat itu, tapi ia terus mencoba memperbaikinya. Merekapun akhirnya berbaikan, tapi tiba-tiba Seung Gi akan pindah. Sesaat sebelum Seung Gi pergi,  Hye-jung memberikan salah satu tuts piano yang biasa dimainkan Seung Gi. Mungkin hadiah itu kenang-kenangan terindah bagi Lee Seung Gi, karena sampai sekarang Seung Gi masih menyimpannya, terbukti di akhir MV Seung Gi dewasa mengambil tuts piano itu dari sakunya.

Saya juga suka dengan liriknya yang puitis dengan beberapa pengandaian. Nampak kalau Seung Gi dulu benar-benar menyukai Hye-jung, bahkan sampai sekarang rasa itu masih ada di tempat yang sama. Dan di bait terakhir liriknya berbunyi :
Dimanakah kita?
Apakah kita bahagia?
Ini menunjukkan Seung Gi sebenarnya ingin bertemu dan merindukan Hye-jung.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Followers

Clock

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.